KISAH LULUSAN TERBAIK DI MALANG POS

Ini adalah salah satu kenangan indah dalam hidup saya ketika kisah nyata perjuangan saya meraih gelar sarjana dimuat di Koran Malang Pos pada tanggal 25 Maret 2000. Saat itu saya menjadi asisten dosen yang masih muda, terkesan cerdas, dan lumayan ganteng (paling tidak menurut saya dan belahan jiwa saya saat itu hahaha).


Sengaja artikel di koran ini saya 'crop' karena terlalu banyak menampilkan identitas kehidupan pribadi saya (mulai dari nama lengkap orang tua sampai dengan aktifitas keagamaan yang saya jalani). Hanya dua paragraf yang saya tampakkan di gambar ini. Pertama mengenai aktifitas saya sebagai asisten dosen di FKIP UNISMA. Kedua menceritakan sedikit tentang aktifitas sosial kemasyarakatan saya.


Dengan dukungan doa orang tua dan ridho Allah SWT, saya sering menggunakan pengalaman mengajar dan aktifitas sosial kemasyarakatan saya sebagai 'poin penting' untuk meraih beasiswa mulai dari dulu sampai sekarang. Lebih lengkapnya saya akan ceritakan riwayat hidup ini dalam buku atau novel saya kelak. Insya Allah.


#ThrowbackThursday


Harits Masduqi

RT03/RW04 SAMAAN

Comments